Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penyanyi Kontroversial itu Pun Menangis

Selasa, 09 Februari 2016 – 12:20 WIB
Penyanyi Kontroversial itu Pun Menangis - JPNN.COM
Lady Gaga saat tampil di Final Super Bowl. Foto : AFP

jpnn.com - Jika selama ini Lady Gaga selalu diidentikkan dengan hal-hal yang kontroversial. Tidak saat dia tampil dalam ajang Final Super Bowl 2016 di California. Mother Monster itu menangis. Itu terjadi saat dia membuka malam final dengan lagu kebangsaan Amerika Serikat, The Star-Spangled Banner. 

Gaga bergaya all-out. Dia mengenakan setelan merah glossy dengan make-up senada. Cat kukunya matching dengan salah satu sepatunya.

Sepatu platform Gucci yang dipakainya didesain khusus. Sepatu kanan bermotif garis warna merah dan putih, sedangkan yang kiri berwarna biru. Sesuai pola bendera Amerika Serikat. Penampilan Gaga secara keseluruhan menuai banyak pujian. 

Mother Monster itu menyanyi dengan penuh penghayatan. Hingga tak terasa air matanya pun menetes. ''Saya bangga tampil di acara ini. Ini impian yang menjadi kenyataan,'' kata Gaga.(ina/c14/ayi/pda) 

Jika selama ini Lady Gaga selalu diidentikkan dengan hal-hal yang kontroversial. Tidak saat dia tampil dalam ajang Final Super Bowl 2016 di California.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close