Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nih Lihat, Hater Pucat Bertemu Deddy Corbuzier

Selasa, 09 Februari 2016 – 13:02 WIB
Nih Lihat, Hater Pucat Bertemu Deddy Corbuzier - JPNN.COM
Deddy Corbuzier saat berhadapan dengan hater. Foto: instagram Deddy.

jpnn.com - JAKARTA - Mentalis Deddy Corbuzier membuktikan perkataannya, bahwa dia tak pernah main-main dalam memerkarakan para netizen, yang berkomentar tidak layak di media sosial. Deddy berhasil membuat salah satu netizen pemilik akun @anthonugroho datang padanya dan meminta maaf.  

Fotonya kedatangan Anto menemuinya diunggah  ke akun instagramnya, @mastercorbuzier.

"I can tolerate haters.. Tapi saat kata kasar dan SARA kalian bawa, kemana pun kamu bersembunyi, menghilangkan jejak dan menghapus bukti. Sampai kapanpun saya cari!!!... U can run but u can't hide from me,” tulis Deddy di caption foto yang diunggahnya Senin malam (8/2).

Anto yang tinggal di Jambi akhirnya datang ke Jakarta untuk meminta maaf langsung pada Chika dan Deddy di kantor polisi atas perbuatannya.

Sebelumnya, Anto diketahui menulis kata-kata kotor di media sosial dengan mengaitkan tulisannya itu pada nama Deddy. Anto saat itu mengomentari kekasih Deddy, Chika Jessica, yang pergi menjalankan ibadah umrah.

"Belagaknya ke Mekkah, tapi masih suka ngento* sama si kristen Deddy Corbuzier, dasar perek," tulis Anto Senin (8/2) malam.

Momen tersebut langsung Deddy share ke akun Instagramnya semalam. Bapak satu anak ini ingin mengingatkan agar para haters tidak asal berbicara saat berkomentar. (chi/jpnn)  

JAKARTA - Mentalis Deddy Corbuzier membuktikan perkataannya, bahwa dia tak pernah main-main dalam memerkarakan para netizen, yang berkomentar tidak

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close