Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Presiden: Saya Sudah Minta Maaf

Selasa, 09 Februari 2016 – 16:15 WIB
Presiden: Saya Sudah Minta Maaf - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - LOMBOK – Kritikan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Margiono yang disampaikan dengan candaan, ditanggapi Presiden Joko Widodo dengan candaan pula. Tak terlihat sama sekali rasa jengkel, apalagi marah. Ia justru menjawab dengan penuh keakraban hingga membuat ribuan undangan yang hadir pada puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Lombok, Selasa (9/2), dipenuhi gelak tawa dan canda. 

Apalagi presiden membalasnya dengan kalimat-kalimat yang cukup mengena, saat mendapat kesempatan memberi sambutan. Ia menilai pernyataan Margiono sepertinya hadir karena pada peringatan HPN yang digelar di Batam tahun 2015 lalu, dirinya tidak hadir. Padahal atas ketidakhadiran tersebut dirinya telah menyatakan permintaan maaf.

“Sepertinya masih ungkit-ungkit ketidakhadiran saya tahun lalu, padahal saya sudah minta maaf,” ujar Presiden Jokowi dari atas panggung terbuka dengann latar pemandangan laut Kuta Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang begitu indah. 

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga menanggapi pernyataan Margiono terkait jawaban-jawabannya beberapa waktu lalu soal reshuffle kabinet.

Menurut Jokowi, kalau dulu dirinya kerap memberi jawaban tidak mikir setiap ditanya wartawan, maka sekarang berubah. Yaitu, sedang mikir. 

“Jawaban saya dulu kalau ditanya (reshuflle), kan tidak mikir soal reshuffle. Nah sekarang jawabannya lain, baru sedang mikir,” ujar Jokowi.(gir/jpnn)

LOMBOK – Kritikan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Margiono yang disampaikan dengan candaan, ditanggapi Presiden Joko Widodo dengan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close