Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bukti Teknologi Bisa Hancurkan Pernikahan

Selasa, 09 Februari 2016 – 16:46 WIB
Bukti Teknologi Bisa Hancurkan Pernikahan - JPNN.COM
Ilustrasi. Daily Mail

jpnn.com - ANDA yang gandrung akan kecanggihan teknologi digital tampaknya harus memperhitungkan dampak lain yang akan timbul akibat kecanggihan teknologi masa kini.

Seorang bos dari jasa konseling hubungan bernama Chris Sherwood berujar bahwa teknologi komunikasi modern bukan hanya membuat seseorang rentan akan perselingkuhan namun juga akan membawa risiko kepergok oleh pasangan.

Chris juga menuturkan bahwa hubungan yang dilakukan secara digital seperti pornografi online ataupun kontak dengan mantan kekasih via online juga akan benar-benar membawa kehancuran bagi hubungan yang tengah terjalin.

”Kini kita semua menggunakan teknologi untuk menemukan, menentukan, dan mengakhiri sebuah hubungan. Sekarang akan sangat mudah untuk berselingkuh ataupun menemukan pasangan dengan sebuah aplikasi seperti Tinder ataupun situs-situs perselingkuhan seperti situs Ashley Madison di sekeliling kita,” ujarnya pada The Times.

Pria 35 tahun itu juga menambahkan bahwa tanpa bermaksud menghakimi sebuah kecanggihan teknologi, namun memang nyatanya kemajuan teknologi di era digital seperti saat ini akan memiliki pengaruh yang cukup besar pada hubungan seseorang. (sis/mas/jpnn)

ANDA yang gandrung akan kecanggihan teknologi digital tampaknya harus memperhitungkan dampak lain yang akan timbul akibat kecanggihan teknologi masa

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close