Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pro Kontra Pembangunan Kereta Cepat, Jokowi Bilang Begini...

Selasa, 09 Februari 2016 – 17:54 WIB
Pro Kontra Pembangunan Kereta Cepat, Jokowi Bilang Begini... - JPNN.COM
Johan Budi. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Juru Bicara Presiden, Johan Budi mengatakan, sampai saat ini Presiden Joko Widodo terus mengikuti progres pengerjaan pembangunan proyek kereta cepat, Jakarta-Bandung. 

Termasuk adanya pro kontra terhadap pembangunan kereta api cepat tersebut.  

Menurut Jokowi, pro kontra tersebut disebabkan karena masyarakat belum mendapatkan penjelasan secara menyeluruh dari para pihak yang terlibat dalam pengerjaan proyek tersebut. 

Baik dari Kementerian Perhubungan maupun PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC).

"Sepekan terakhir muncul pro kontra berkaitan dengan pembangunan kereta cepat. Presiden beranggapan pro-kontra yang muncul karena belum ada penjelasan secara utuh dari Kementerian Perhubungan, Kementerian Lingkungan Hidup dan dari KCIC sendiri," ujar Johan di Komplek Istana, Jakarta, Selasa (9/2).

Karena itu dengan adanya jumpa pers terkait progres pembangunan kereta cepat Jakarta-Bandung yang digelar hari ini di Istana, mantan gubernur DKI Jakarta itu berharap masyarakat bisa lebih paham.

"Supaya lebih jelas progres pembangunan kereta cepat sudah sejauh apa. Presiden juga sangat concern adanya masukan dari publik berkait pembangungan kereta cepat Jakarta-Bandung ini," kata mantan Jubir KPK ini. (chi/jpnn)

JAKARTA - Juru Bicara Presiden, Johan Budi mengatakan, sampai saat ini Presiden Joko Widodo terus mengikuti progres pengerjaan pembangunan proyek

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close