Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kangen Masakan Indonesia, Evan Dimas Tinggal Telepon

Selasa, 09 Februari 2016 – 20:37 WIB
Kangen Masakan Indonesia, Evan Dimas Tinggal Telepon - JPNN.COM
Evan saat diterima perwakilan KBRI di Espanyol, dan dijemput perwakilan klub Spanyol. Foto: KBRI Spanyol for JPNN.com

jpnn.com - BARCELONA - Evan Dimas tak perlu terlalu pusing lagi kalau kangen dengan makanan khas Indonesia. Saat bertemu dengan Dubes Indonesia untuk Spanyol, Yuli Mumpuni, Evan bercerita tentang nikmatnya Soto Ayam 'Barcelona'.

Melalui pesan singkat, Selasa (9/2), Yuli menuturkan dirinya mendapatkan undangan menonton laga tim Espanyol. Saat itu lah, dia sempat berjumpa dengan Evan.

"Evan cerita kalau sudah menikmati Soto Ayam," katanya.

Yuli mengakui, di Barcelona ada kedai Soto Betawi milik orang Indonesia yang telah lama tinggal di Barcelona. Bukan hanya menikmati makanan di tempat, kedai tersebut juga melayani delivery order.

"Evan juga ngomong kalau pengin Soto Ayam, kangen makanan khas Indonesia, tinggal telepon saja langsung diantar. Untuk makanan dia sudah tidak bingung, sudah bisa adaptasi," terang Yuli.

Evan sendiri saat ini sedang menjalani latihan perdananya dengan klub Espanyol B. Dia dijadwalkan menjalani latihan perdana bersama seluruh tim pada Selasa (9/2) sore waktu setempat.

Sebelumnya, Evan sempat berlatih perdana di lapangan Espanyol B, tapi kemudian dia hanya berlatih sendiri dan terpisah dari tim sebelum kemudian latihan bersama hari ini. (dkk/jpnn)

BARCELONA - Evan Dimas tak perlu terlalu pusing lagi kalau kangen dengan makanan khas Indonesia. Saat bertemu dengan Dubes Indonesia untuk Spanyol,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close