Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dipelototi Deddy Corbuzier, Sang Haters Langsung Stroke

Selasa, 09 Februari 2016 – 22:10 WIB
Dipelototi Deddy Corbuzier, Sang Haters Langsung Stroke - JPNN.COM
Dedy Corbuzier bersama sang kekasih Chica Jessica saat menangkap hater yang menyerang akun Chica di Kawasan Kalibata, Jakarta, Senin (8/2/16). Hater ini berdomisili di Jambi dan menyerang akun Chica dengan kata-kata tidak mengenakkan saat Chica berangkat Umroh. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA - Mentalis Deddy Corbuzier sudah berhasil membuat sang haters Anthon Nugroho tak berkutik. Anthon yang merupakan salah satu netizen itu berkomentar membawa SARA dan memfitnah Deddy dan Chika Jessica di akun Instagram.  

Setelah digertak dan diancam bakal diperkarakan ke kantor polisi, pria asal Jambi tersebut akhirnya berani datang ke Jakarta pada Senin (8/2) malam. Kedatangannya khusus untuk meminta maaf kepada sang pesulap.  

Kepada Anthon, pria 39 tahun ini sempat berbicara empat mata. Hanya saja, Anthon tak berani menatap mata Deddy karena merasa bersalah.

"Saya tatap mukanya. Saya minta dia lihat mata saya karena dia nunduk ke bawah terus kan. Ngomong lagi di depan saya apa yang pernah dia tulis. Eh dia pura-pura kayak kena stroke dan nggak berani lihat mata saya," ujar Deddy di acara Hitam Putih, Selasa (9/2) malam.

Deddy ingin membuktikan perkataannya, bahwa dia tak pernah main-main dalam memperkarakan para netizen, yang berkomentar keterlaluan. "Ya ini pelajaran buat semuanya, supaya menggunakan media sosial dengan benar. Jangan asal berkomentar," tandas pria berkepala plontos ini. (chi/jpnn)

JAKARTA - Mentalis Deddy Corbuzier sudah berhasil membuat sang haters Anthon Nugroho tak berkutik. Anthon yang merupakan salah satu netizen itu berkomentar

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close