Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Honorer K2 Demo Besar, Ini ‎Atribut yang Harus Dikenakan

Rabu, 10 Februari 2016 – 00:22 WIB
Honorer K2 Demo Besar, Ini ‎Atribut yang Harus Dikenakan - JPNN.COM
Tenaga honorer. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Sekitar 50 ribu honorer kategori dua (K2) yang berasal dari sejumlah daerah akan menggelar aksi unjuk rasa di depan Istana Presiden, hari ini (10/2). Mereka akan mendesak Presiden Jokowi mengeluarkan kebijakan khusus agar para honorer K2 bisa diangkat menjadi CPNS.

Pengurus Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) sudah melakukan langkah-langkah antisipasi, agar aksi yang mereka sebut sebagai “jihad akbar honorer K2” ini tidak dikacaukan penyusup. 

Menurut Ketua Tim Investigasi‎ FHK2I Riyanto Agung Subekti alias Itong, ada beberapa atribut khusus yang harus digunakan honorer saat aksi yang akan dimulai sejak pagi hari. Ini untuk membedakan mana honorer K2 dan penyusup.

"Tanpa atribut khusus itu, kami akan mengusir yang bersangkutan dalam barisan demo honorer K2," kata Itong kepada JPNN, Selasa (9/2). (esy/jpnn)

Ini Atribut Honorer K2:

1. Mengenakan kalung tanda peserta CPNS 2013
2. Mengenakan kaus/kemeja hitam
3. Mengenakan ikat kepala/pita di tangan yang bertuliskan identitas masing-masing kabupaten/kota
4. Membawa banner masing-masing kabupaten/kota
5. Berkelompok dengan masing-masing sub sektor (masing-masing diketuai kepala sektor yang mengetahui siapa saja anggota. Yang bukan anggota dilarang bergabung)

JAKARTA - Sekitar 50 ribu honorer kategori dua (K2) yang berasal dari sejumlah daerah akan menggelar aksi unjuk rasa di depan Istana Presiden,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close