Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Di Tempat Ini, Buaya Sudah Seperti Tetangga

Rabu, 10 Februari 2016 – 01:19 WIB
Di Tempat Ini, Buaya Sudah Seperti Tetangga - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BONTANG – Para pecinta golf yang biasa bermain di Sintuk Golf Bontang ternyata tak takut dengan bahaya besar yang mengintai. Padahal, mereka bisa saja kehilangan nyawa karena ada buaya di tempat itu.

Kabarnya, predator garang itu sudah berada di SGB sejak 2008 silam. Meski begitu, para pegolf ternyata tak keder. Mereka bahkan menganggap buaya tersebut tak ubahnya tetangga.

Direktur SGB Bakri Makmur mengatakan, para pegolf justru penasaran dan berharap agar buaya yang berada di area golf itu muncul. Tujuannya hanya satu yakni mengabadikan momen.

“Kalau tidak salah ada sekitar empat buaya di sana (SGB, Red.). Mereka (buaya, Red.) sudah hidup di sana (kolam SGB, Red.) sejak 2008 lalu. Buaya tersebut keluar masuk kolam melewati parit yang menjorok ke lautan. Tepatnya di hole 1, hole 2, dan hole 4. Tapi, sudah saya pasang pelang peringatannya,” ujar Bakri, Senin (8/2) kemarin. (pre/jos/jpnn)

BONTANG – Para pecinta golf yang biasa bermain di Sintuk Golf Bontang ternyata tak takut dengan bahaya besar yang mengintai. Padahal, mereka

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close