Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Reza Pahlevi: Ya Allah Jika Bohong Lumpuhkan Orang Tua Saya

Rabu, 10 Februari 2016 – 04:34 WIB
Reza Pahlevi: Ya Allah Jika Bohong Lumpuhkan Orang Tua Saya - JPNN.COM
Reza Pahlevi di KPI bersama tim kuasa hukumnya. Foto: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - ‎Artis serbabisa Indra Bekti sudah membantah tudingan melakukan pencabulan terhadap Reza Pahlevi. Namun, berbeda dengan Indra, Reza sangat yakin bahwa dirinya sudah dilecehkan oleh pria berusia 38 tahun itu.

Bahkan, ia sampai bersumpah nyawanya siap dicabut apabila berbohong mengenai dugaan pencabulan yang dilakukan Indra terhadap dirinya. "‎Ya Allah kalau saya berbohong cabut nyawa saya sekarang juga ya Allah. Itu sumpah saya," kata Reza di kantor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat, Jakarta, Selasa (9/2).‎

Pria kelahiran Banjarmasin, 1 Juli 1992 itu juga bersumpah dengan membawa-bawa nama orang tua. "‎Saya berani bersumpah demi apapun, demi orang tua saya, saya katakan 'Ya Allah jika saya berbohong, lumpuhkan orang tua saya, cabut nyawa dia kalau saya berbohong'," ‎ucapnya.

Reza‎ mengaku, berani bersumpah dengan membawa nama Allah karena yakin dengan perkataan yang ia ucapkan. "Karena saya benar makanya saya berani sumpah nama Allah, kalau dia (Indra) benar-benar melecehkan saya," ungkapnya.

Seperti diberitakan, Reza melaporkan Indra terkait dugaan perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur dari 2010 sampai Desember 2013 ke Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/2). 

Reza bertemu dengan Indra di salah satu stasiun televisi tahun 2010 lalu. Suami Aldi‎lla Jelita itu meminta nomor ponsel Reza dan ‎kemudian mengundang datang ke rumahnya di Radio Dalam. 

Pada saat tiba di rumah Indra, Reza diminta masuk ke kamar pria kelahiran Jakarta itu. Reza mengungkapkan, dirinya dilecehkan oleh Indra di kamar. ‎Indra, sambung dia, membuka bajunya. Seluruh bagian tubuhnya dipegang oleh Indra.‎ (gil/jpnn)

JAKARTA - ‎Artis serbabisa Indra Bekti sudah membantah tudingan melakukan pencabulan terhadap Reza Pahlevi. Namun, berbeda dengan Indra,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close