Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Laporkan Indra Bekti, Reza Pahlevi Tambah Alat Bukti

Rabu, 10 Februari 2016 – 07:05 WIB
Laporkan Indra Bekti, Reza Pahlevi Tambah Alat Bukti - JPNN.COM
Reza Pahlevi saat lapor polisi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Reza Pahlevi sudah melaporkan artis serbabisa Indra Bekti ke ‎Polda Metro Jaya atas dugaan pencabulan. Kubu Reza berencana akan memberikan alat bukti tambahan ke polisi.

"Kami akan ke Polda untuk kasih tambahan alat bukti, untuk melengkapi," kata ‎salah satu kuasa hukum Reza, Priyo Jatmiko di kantor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat, Jakarta, Selasa (9/2).

Meski demikian, Priyo belum mau mengungkapkan mengenai alat bukti yang akan diserahkan kepada pihak Polda Metro Jaya. Hal itu baru dijelaskan setelah penyerahan alat bukti dilakukan. 

Priyo menyatakan, alat bukti itu akan diserahkan ke pihak Polda, Jumat. "Barang bukti nanti hari Jumat. Ada barang bukti untuk mendukung itu. Nanti biar pihak Polda yang menyampaikan," ungkapnya. 

Seperti diberitakan, Reza melaporkan Indra terkait perkara perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur dari 2010 sampai Desember 2013 ke Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/2).

Reza bertemu dengan Indra di salah satu stasiun televisi. Suami Aldi‎lla Jelita itu meminta nomor ponsel Reza. ‎Kemudian, Indra menghubungi pria kelahiran Banjarmasin, 1 Juli 1992 itu.

Pria 38 tahun itu meminta Reza untuk datang ke rumahnya di Radio Dalam. Pada saat tiba di rumah Indra, Reza diminta masuk ke kamar pria kelahiran Jakarta itu. Peristiwa itu  terjadi pada 2010 lalu.

Reza mengungkapkan, dirinya dilecehkan oleh Indra di kamar. ‎Indra, sambung dia, membuka bajunya. Seluruh bagian tubuhnya dipegang oleh Indra.‎ (gil/jpnn)‎

JAKARTA - Reza Pahlevi sudah melaporkan artis serbabisa Indra Bekti ke ‎Polda Metro Jaya atas dugaan pencabulan. Kubu Reza berencana akan memberikan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close