Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MENGEJUTKAN! Ocehan Terbaru Reza Pahlevi tentang Indra Bekti

Rabu, 10 Februari 2016 – 08:11 WIB
MENGEJUTKAN! Ocehan Terbaru Reza Pahlevi tentang Indra Bekti - JPNN.COM
Indra Bekti. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Reza Pahlevi menguak hal baru terkait artis serbabisa Indra Bekti. Ia mengungkapkan, dirinya sempat diminta tolong Indra untuk dicarikan brondong.

"Dulu (Indra) pernah minta brondong ke saya, 'Reza, saya minta dong teman'. Dulu saya pernah kasih juga ke dia," kata Reza di kantor Komisi Penyiaran Indonesia Pusat, Jakarta, Selasa (9/2).

Meski demikian, pria yang mengaku dilecehkan oleh Indra ini menyatakan, dirinya tidak mengenalkan secara langsung brondong tersebut kepada Indra. Reza hanya memberikan pin Blackberry atau nomor telepon yang bisa dihubungi.

Reza mengaku melakukan hal itu karena dijanjikan menjadi selebritis oleh Indra. "Jadi saya apa yang dikatakan IB, saya nurut aja. Itu cuma sekali," ungkapnya.

Seperti diberitakan, Reza melaporkan Indra terkait dugaan perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur dari 2010 sampai Desember 2013 ke Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/2).

Reza bertemu dengan Indra di salah satu stasiun televisi. Suami Aldi‎lla Jelita itu meminta nomor ponsel Reza. ‎Kemudian, Indra menghubunginya.

Indra meminta Reza untuk datang ke rumahnya di Radio Dalam. Pada saat tiba di rumah Indra, Reza diminta masuk ke kamar pria kelahiran Jakarta itu. Peristiwa itu  terjadi pada 2010 lalu.

BACA: Dihujat Haters, Indra Bekti Siap Serang Balik

JAKARTA - Reza Pahlevi menguak hal baru terkait artis serbabisa Indra Bekti. Ia mengungkapkan, dirinya sempat diminta tolong Indra untuk dicarikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close