Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pacaran Hingga Dini Hari, Mustafa Ditodong Pakai Badik

Rabu, 10 Februari 2016 – 08:47 WIB
Pacaran Hingga Dini Hari, Mustafa Ditodong Pakai Badik - JPNN.COM

jpnn.com - KENDARI - Nasib malang mendera Mustafa (23), warga Mangga Dua, Kecamatan Kendari. Pemuda yang sedang merajut kasih dengan pacarnya di kawasan Kendari Beach itu ditodong badik, dirampok dua pria tak dikenal, akhir pekan lalu.

Kepada penyidik di Polsek Kemaraya, Mustafa mengaku peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.00 dini hari. Mustafa langsung dihadang dan diancam untuk memberikan semua harta bendanya. "Satu  pelaku memukul saya dan lainnya mengancam dengan badik," katanya, seperti dikutip dari Kendari Pos, Rabu (10/2).

Dua pelaku lalu mengambil sebuah laptop merek Toshiba, handphone, surat penting dan uang Rp 500 ribu. Total kerugian Mustafa mencapai Rp 7,5 juta. 

Kapolsek Kemaraya, AKP Dimas Aditya melalui Bripka LM Ashar Nur yang dikonfirmasi Selasa (9/2) mengungkapkan, laporannya memang telah diterima. "Masih kami proses dan mengidentifikasi pelaku. Masyarakat harus semakin hati-hati. Itu pelajaran untuk anak muda yang berpacaran hingga tengah malam," katanya. (c/p6/adk/jpnn)

KENDARI - Nasib malang mendera Mustafa (23), warga Mangga Dua, Kecamatan Kendari. Pemuda yang sedang merajut kasih dengan pacarnya di kawasan Kendari

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close