Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aksi Unjuk Rasa Honorer K2, Jalan Medan Merdeka Barat Dibuat Dua Arah

Rabu, 10 Februari 2016 – 09:57 WIB
Aksi Unjuk Rasa Honorer K2, Jalan Medan Merdeka Barat Dibuat Dua Arah - JPNN.COM
Bus TransJakarta sempat terhenti karena jalur tertutup massa honorer K2 di kawasan Monas, Rabu (10/2). Foto: Andrian Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pengalihan arus dilakukan pada saat aksi unjuk rasa yang dilakukan honorer‎ kategori dua pada Rabu (10/2). Jalan Medan Merdeka Barat di Jakarta Pusat  dari arah Harmoni dibuat dua arah.

Sebanyak tiga orang polisi dengan sigap mengatur arus lalu lintas. Sesampainya di Kementerian Perhubungan, kendaraan yang berasal dari arah Harmoni lantas ‎diarahkan masuk ke jalur busway arah ke Sarinah.

Sebelum honorer melakukan aksi long march menuju Istana Presiden dari Patung Kuda,‎ polisi sudah memberikan imbauan. Salah satunya adalah mereka diminta tidak menutup jalur busway. 

Saat ini, honorer sudah mulai melakukan long march dari Patung Kuda menuju Istana. Namun, sebagian honorer juga sudah berada di depan Istana. ‎(gil/jpnn).

 

JAKARTA - Pengalihan arus dilakukan pada saat aksi unjuk rasa yang dilakukan honorer‎ kategori dua pada Rabu (10/2). Jalan Medan Merdeka Barat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close