Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

18 Februari, Film I Am Hope Tayang di Bioskop

Rabu, 10 Februari 2016 – 10:48 WIB
18 Februari, Film I Am Hope Tayang di Bioskop - JPNN.COM
Wulan Guritno. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA--Setelah melewati proses kreatif dan produksi melelahkan, film perdana garapan Wulan Guritno berjudul 'I Am Hope' akhirnya diputar di gedung bioskop. Film produksi Alkimia Production ini diputar serentak di jaringan gedung bioskop pada 18 Februari mendatang. 

Sebelum tayang, Wulan memberikan kesempatan pada deretan artis yang terlibat serta tim yang ikut andil dalam pengerjaan tersebut  untuk menyaksikan film terbarunya.

”Tidak ada kata yang tepat selain terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut andil dalam pembuatan film ini," ujar Wulan saat press screening film I Am hope di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (9/2).

Film ini adalah hadiah Wulan untuk para penderita kanker di Indonesia. Film tersebut diharapkan bisa member inspirasi  dan motivasi untuk para penderita tersebut.

”Lewat film ini, mari bersama kita membangun visi inspirasi dan menyebar harapan kepada mereka yang menderita kanker,” sambung Wulan .

Lewat sentuhan tangan dingin suaminya, Adila Dimitra, film I am hope dibingkai dengan kisah dramatis yang mengharukan namun meninggalkan pesan moral. Film ini mengisahkan perjuangan seorang gadis muda bernama Mia yang divonis mengidap penyakit kanker. Sosok Mia diperankan Tatjana Saphira. (ash/flo/jpnn).

JAKARTA--Setelah melewati proses kreatif dan produksi melelahkan, film perdana garapan Wulan Guritno berjudul 'I Am Hope' akhirnya diputar

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close