Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Honorer K2: Pak Yuddy Cuma Janji, Bohong Terus!

Rabu, 10 Februari 2016 – 13:24 WIB
Honorer K2: Pak Yuddy Cuma Janji, Bohong Terus! - JPNN.COM
Ribuan Honorer Kategori Dua (K2) melakukan aksi unjuk rasa di depan Istana Negara, Jakarta, Rabu (10/2). FOTO: Mesya Moehamad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Riibuan honorer kategori dua (K2) melakukan aksi unjuk rasa di depan Istana Presiden, Jakarta, Rabu (10/2). Salah satu yang ikut aksi itu adalah M. Lutfi (37), honorer asal Tasikmalaya.

Lutfi yang sudah menjadi honorer selama 14 tahun berharap bisa diangkat jadi pegawai negeri sipil (PNS). Terlebih, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi ‎sudah menjanjikan akan mengangkat honorer K2 menjadi PNS tahun ini.

“Ingin diangkat jadi PNS, itu harga mati. Pak Yuddy cuma janji-janji, bohong terus,” kata Lutfi kepada JPNN.com, Rabu (10/2).

Lutfi meminta agar honorer K2 lebih diprioritaskan. Sebab, honorer K2 sudah memiliki pengalaman dalam bekerja.

“Masa kalah sama yang baru-baru, udah PNS. Ngapain angkat yang baru, ini kan udah jelas, udah beberapa tahun (kerja),” ‎ungkap Lutfi.(gil/jpnn)

JAKARTA – Riibuan honorer kategori dua (K2) melakukan aksi unjuk rasa di depan Istana Presiden, Jakarta, Rabu (10/2). Salah satu yang ikut

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close