Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Delegasi Honorer K2 Sudah Masuk Istana, Hasilnya?

Rabu, 10 Februari 2016 – 15:22 WIB
Delegasi Honorer K2 Sudah Masuk Istana, Hasilnya? - JPNN.COM
Ribuan honorer K2 melakukan aksi unjukrasa di depan Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (10/2). Mereka meminta presiden Jokowi mengangkat honorer K2 menjadi PNS. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ribuan para pendemo honorer kategori dua (K2) masih harus menelan pil pahit. Kedatangan ribuan honorer untuk bertemu langsung dengan Presiden Joko Widodo belum terwujud. Jadwal presiden yang padat menjadi penyebab ribuan honorer terhambat bertemu dengan mantan gubernur DKI Jakarta ini.

Beberapa perwakilan yang tergabung dalam tim 9 yang sempat masuk  Istana, menyatakan kekecewaannya dengan sikap presiden Jokowi, yang lebih mementingkan jadwalnya ketimbang menemui langsung rakyatnya.

Tiga jam menunggu di Istana tak membuat para honorer lantas diterima oleh Jokowi.  

"Tiga jam kami tadi nunggu di dalam, suruh nunggu-nunggu terus. Katanya habis istirahat break makan, break salat. Mana? Nggak ada Pak Jokowinya. Bohong itu," ungkap Syahrial, salah satu tim 9 kepada JPNN.com.

Sebagai gantinya, Jokowi diwakilkan oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno. Namun, perwakilan tim 9 menolak untuk ditemui oleh Pratikno.

"Ya pokoknya kami nggak mau diwakilkan dengan siapapun, kami hanya mau Pak Jokowi. Kami ke sini jauh-jauh untuk menemui Pak Jokowi, bukan yang lain," tandas guru honorer asal Sumatera Utara ini. (chi/jpnn)

JAKARTA - Ribuan para pendemo honorer kategori dua (K2) masih harus menelan pil pahit. Kedatangan ribuan honorer untuk bertemu langsung dengan Presiden

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close