Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demi CPNS, Honorer K2 Siapkan Bekal hingga Hadapi Hujan

Rabu, 10 Februari 2016 – 15:31 WIB
Demi CPNS, Honorer K2 Siapkan Bekal hingga Hadapi Hujan - JPNN.COM
Sebagian dari ribuan honorer K2 yang berdemo telah menyiapkan perlengkapan untuk menghadapi turunnya hujan. Foto: Adrian Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Rintik hujan sempat turun pada saat aksi unjuk rasa honorer kategori dua (K2) di depan Istana Negara, Jakarta, Rabu (10/2).

Ketika itu, ada beberapa honorer yang mencari tempat berteduh. Mereka mencoba berlindung di bawah tenda yang tersedia di kawasan Monas.

Ada pula honorer yang tetap bertahan di tempat aksi unjuk rasa. Ternyata, mereka sudah menyiapkan perlengkapan untuk menghadapi turunnya hujan.

Para honorer tampak mengeluarkan jas hujan. Mereka langsung memakainya untuk melindungi tubuh agar tidak basah. Selain itu, ada juga yang memakai payung.

Namun, hujan rintik-rintik itu tidak berlangsung lama. Hanya sekitar dua menit, hujan pun reda. Meski demikian, awan mendung masih menggelayut di lokasi unjuk rasa.

Ribuan honorer K2 melakukan aksi unjuk rasa dengan tuntutan agar diangkat jadi pegawai negeri sipil. Saat ini, mereka masih menyampaikan aspirasi di depan Istana Negara. (gil/jpnn)

JAKARTA - Rintik hujan sempat turun pada saat aksi unjuk rasa honorer kategori dua (K2) di depan Istana Negara, Jakarta, Rabu (10/2). Ketika itu,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close