Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

4 Posisi Bercinta yang Bisa Tingkatkan Keintiman Emosional

Rabu, 10 Februari 2016 – 15:35 WIB
4 Posisi Bercinta yang Bisa Tingkatkan Keintiman Emosional - JPNN.COM
ILUSTRASI. FOTO: Youbeauty

jpnn.com - POSISI bercinta bisa meningkatkan keintiman emosional yang lebih mendalam. Bicara "bercinta" tidak hanya soal kenikmatan fisik tapi juga pemenuhan kebutuhan emosional.

Posisi yang dimaksud memungkinkan pasangan untuk mengintensifkan keintiman hubungan dan memenuhinya dengan makna emosional. Kontak mata, ciuman, belaian dan rasa percaya adalah sebagian keintiman emosional yang memberikan kelengkapan pengalaman fisik (orgasme).

“Untuk pasangan baru, merasa dekat dan terhubung melalui ciuman dan kontak mata adalah dua cara penting untuk mendekatkan Anda dengan pasangan hidup,” kata author of The 30 Day Love Detox, Wendy Walsh, Ph.D., seperti dilansir laman Youbeauty, Selasa (9/2).

“Pasangan yang telah hidup bersama untuk jangka waktu yang panjang, berhubungan di ranjang mungkin autopilot namun membawa kembali keintiman emosional dan bisa menghidupkan kembali hubungan mereka,” kata Walsh.

Berikut beberapa posisi bercinta yang siap memberikan keintiman emosional Anda dan pasangan.

1. Missionary Position

Misionaris membebaskan tangan Anda untuk menjelajah dan mengeksplorasi tubuh masing-masing, memungkinkan Anda untuk membuat kontak mata dan memungkinkan pria Anda mengambil kendali.

Naikkan salah satu kaki di udara saat begituan atau membawa kedua lutut ke dada Anda.

“Sudut yang dibuat oleh kedua posisi tersebut akan mengekspos labia lebih dalam dan bagian paling sensitif perempuan yang memungkinkan kontak langsung dengan pangkal Mr. P,” kata seksolog Ian Kerner, Ph.D.

2. Woman-on-Stomach Position

POSISI bercinta bisa meningkatkan keintiman emosional yang lebih mendalam. Bicara "bercinta" tidak hanya soal kenikmatan fisik tapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close