Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Honorer K2: Kalau Kalian Shopping Di Sana, Kalian Pengkhianat!

Rabu, 10 Februari 2016 – 15:50 WIB
Honorer K2: Kalau Kalian Shopping Di Sana, Kalian Pengkhianat! - JPNN.COM
Ribuan honorer K2 melakukan aksi unjukrasa di depan Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (10/2). Mereka meminta presiden Jokowi mengangkat honorer K2 menjadi PNS. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Beberapa perwakilan dari ribuan pendemo honorer kategori dua (K2), masih terus menyerukan suaranya meminta kejelasan nasib kepada Presiden Joko Widodo agar diangkat menjadi CPNS.

Salah satu perwakilan honorer dari Kalimantan meminta agar para pedemo terus semangat dan tak gentar meminta kejelasan nasib kepada presiden, meski hujan sempat turun.

Pria yang mengenakan kaos bertuliskan Borneo itu juga mengingatkan agar para pedemo tidak ada yang berpencar atau malah jalan-jalan di sekitar Monas.

Honorer K2: Kalau Kalian Shopping Di Sana, Kalian Pengkhianat!

Para honorer beli baju di kawasan Monas. Foto: Andrian Gilang/JPNN.com

"Kalau kalian jalan-jalan dan shopping di sana (Monas-red), kalian pengkhianat. Jangan pada duduk-duduk saja. Kita harus bersatu, kalau mau hujan-hujanan kita harus sama-sama basah," serunya.

Instruksi tersebut disambut sorak sorai para pedemo lainnya. "Setujuuu, setuju...," jawab ribuan honorer serempak. (chi/jpnn)

JAKARTA - Beberapa perwakilan dari ribuan pendemo honorer kategori dua (K2), masih terus menyerukan suaranya meminta kejelasan nasib kepada Presiden

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close