Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sssttt... Ada Motif Bisnis di Balik Kematian Mirna?

Rabu, 10 Februari 2016 – 17:22 WIB
Sssttt... Ada Motif Bisnis di Balik Kematian Mirna? - JPNN.COM
ayah Mirna, Dermawan Salihin. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya terus menelusuri motif di balik rencana pembunuhan terhadap almarhum Wayan Mirna Salihin. Meski sudah menetapkan Jessica Kumala Wongso sebagai pembunuh Mirna, tapi polisi belum berani mengungkap motif pembunuhan tersebut.

Sementara itu, ayah kandung Mirna, Dermawan Salihin, berdalih bahwa kematian putrinya tidak ada kaitannya dengan motif harta atau bisnis. Sebab, menurutnya, antara dia, Jessica dan Mirna tidak memiliki ikatan bisnis.

"Wah kejauhan, enggak ada kaitannya. Om kerja apae, dengan Mirna dan Jessica enggak ada kaitannya. Dia (Jessica-red) baru pertama kali lihat," kata Dermawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu, (10/2).

Dermawan juga tidak mau dikaitkan-kaitkan memiliki motif untuk membunuh putrinya itu. Mengapa? Sebab, Mirna sudah menjabat di posisi strategis di salah satu perusahaan milik Dermawan. Posisi itu baru saja diberikan pada putrinya, akhir 2015 lalu. Dermawan menambahkan, ia juga yang mengawasi kinerja Mirna di perusahaan tersebut.

"Cuma ngajarin kerja saja. Kan baru pulang dari Australia. Setelah menikah baru om ajarin," tandasnya. (Mg4/jpnn).

 

JAKARTA - Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya terus menelusuri motif di balik rencana pembunuhan terhadap almarhum Wayan Mirna

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close