Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kalau Ahmad Dhani Duet dengan Ridwan Kamil, Bagaimana?

Rabu, 10 Februari 2016 – 18:13 WIB
Kalau Ahmad Dhani Duet dengan Ridwan Kamil, Bagaimana? - JPNN.COM
Ahmad Dhani. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dilaporkan serius ingin ikut mengusung calon untuk maju dalam Pilgub DKI Jakarta, 2017 nanti.

Tak tanggung-tanggung, partai yang dipimpin Muhaimin Iskandar itu kabarnya sudah punya jagoan untuk bertarung dengan sejumlah nama lain yang sebelumnya sudah masuk bursa calon gubernur seperti Basuki T Purnama, Tri Rismaharini, Ridwan Kamil, Adhyaksa Dault atau Sandiaga Uno.

Jagoan PKB itu adalah Ahmad Dhani, musisi papan atas di Tanah Air, yang juga pernah digadang-gadang ikut Pilwako Surabaya 2015 kemarin.

"Malam ini (Rabu, 10/2) jam 19.00 WIB di rumah Ahmad Dhani di Pondok Indah, pengurus PKB DKI Jakarta ada pertemuan dengan Ahmad Dhani," bunyi pesan yang masuk ke meja redaksi, Rabu (10/2) siang.

Dalam pesan itu juga menyebutkan, agenda pertemuan nanti malam tak jauh dari soal pencalonan Ahmad Dhani sebagai calon gubernur DKI Jakarta dari PKB. "Dan rencananya akan duet, Ridwan Kamil-Ahmad Dhani," bunyi pesan tersebut.

Selain pesan berantai tersebut, seharian ini, Ahmad Dhani memang sudah menjadi pembicaraan ramai oleh netizen terkait rumor pencalonannya ikut Pilgub DKI Jakarta. Bahkan, rumor ini bersaing dengan ramainya pembicaraan netizen terkait musibah jatuhnya pesawat tempur taktis TNI AU Super Tucano di Blimbing, Malang. (adk/jpnn)

JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dilaporkan serius ingin ikut mengusung calon untuk maju dalam Pilgub DKI Jakarta, 2017 nanti. Tak tanggung-tanggung,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close