Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kirim Penyidik ke Australia Telusuri Masa Lalu Jessica

Rabu, 10 Februari 2016 – 20:19 WIB
Kirim Penyidik ke Australia Telusuri Masa Lalu Jessica - JPNN.COM
Tersangka pembunuh Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti mengatakan, pihaknya akan mengirim tim penyidik untuk menggali profil tersangka Jessica Kumala Wongso dan korban Wayan Mirna Salihin ke Australia.‎

Krishna memaparkan, bahwa pihak penyidik memerlukan beberapa keterangan dari orang-orang yang mengenal Jessica Kumala Wongso selama tinggal di Australia. 

"Kami juga mengirim penyidik ke sana untuk interview, karena ada beberapa petunjuk yang dikembangkan," kata dia di Mapolda Metro Jaya, Rabu (10/2).

Sebelumnya diketahui, Pemerintah, Kejaksaan, dan Polisi Australia sudah mengizinkan Polda Metro untuk melakukan investigasi ‎terkait profil Jessica di Australia.

‎"Memeriksa saksi di luar negeri kan ada prosedurnya harus ada dukungan dari kantor Konsulat Jenderal di Sydney, Australia," jelasnya.

Ketika disinggung soal keterangan saksi di Australia, orang nomor satu di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya itu enggan menanggapi. "Mau tahu aja, tunggu saja kan penyidik belum jalan (ke Australia)," tandasnya. (Mg4/jpnn)

JAKARTA - Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti mengatakan, pihaknya akan mengirim tim penyidik untuk menggali

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close