Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Guardiola Ajak Bomber Ganas Ini ke Manchester City

Rabu, 10 Februari 2016 – 22:23 WIB
Guardiola Ajak Bomber Ganas Ini ke Manchester City - JPNN.COM
Pep Guardiola. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER – Pep Guardiola tampaknya sudah punya satu opsi di lini depan Manchester City musim mendatang. Guardiola akan mengajak Robert Lewandowski ke Etihad Stadium.

Guardiola mengaku sangat kagum dengan karakter penyerang andalan Bayern Muenchen itu. Selain tajam, Lewandowski juga punya kepribadian yang sangat mengagumkan.

Guardiola mengaku ingin mengajak pemain yang telah mencetak 19 gol dari 19 pertandingan di Bundesliga itu ke Manchester City. Seperti diketahui, City telah resmi meminang Guardiola untuk menggantikan posisi Manuel Pellegrini musim depan.

"Dalam benak saya, dia (Lewandowski) selalu mengutamakan pola hidup sehat, tidur cukup, dan berlatih. Rutinitas itu dia jaga selama 24 jam," puji eks arsitek Barcelona tersebut seperti dilansir Manchester Evening News, Selasa (9/2)

Menurut Pep-sapaan akrab Guardiola-, Lewandowski tau bagaimana menjaga kondisi fisiknya.

"Dia selalu ada, tak pernah cedera. Karena memang dia fokus untuk memelihara fisiknya. Lewandowski tau caranya agar selalu dalam kondisi terbaik saat di lapangan," beber Guardiola. (mam/jos/jpnn)

MANCHESTER – Pep Guardiola tampaknya sudah punya satu opsi di lini depan Manchester City musim mendatang. Guardiola akan mengajak Robert Lewandowski

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close