Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ribuan Honorer K2 Tetap Bertahan, Tuntutan Hanya Satu

Rabu, 10 Februari 2016 – 22:29 WIB
Ribuan Honorer K2 Tetap Bertahan, Tuntutan Hanya Satu - JPNN.COM
Ribuan Honorer Kategori Dua (K2) saat aksi unjuk rasa di depan Istana Negara, Jakarta, Rabu (10/2). FOTO: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Ribuan honorer kategori dua (K2) dari berbagai daerah masih bertahan di Jakarta. Mereka belum beranjak dari Jakarta lantaran belum bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Tujuan mereka hanya satu, yakni meminta agar diangkat menjadi CPNS.

Setelah sejak pagi menunggu dan gagal bertemu Jokowi, ribuan honorer akan kembali beraksi di depan Gedung Istana, Kamis (11/2) besok. Lalu di mana ribuan honorer bermalam hari ini?

Keberadaan ribuan honorer K2 malam ini tak berada jauh dari Istana. Malam ini sebagian dari mereka tidur di Masjid Istiqlal. Ada pula yang memilih bertahan di sekitar Monas, Jakarta.  

“Ya mau tidur di mana lagi, paling kami (tidur, red) di masjid, saya kan dari Lampung soalnya nggak mungkin pulang,” ujar Sri kepada JPNN.com, Rabu (10/2).

Wanita berhijab ini bahkan rela tidur diubin yang dingin demi menjaga rasa solidaritas bersama ribuan honorer lainnya.

“Saya sebenarnya punya saudara di Jakarta, tapi kan nggak enak. Masa saya tega ninggalin yang lainnya," kata Sri.(chi/jpnn)

JAKARTA – Ribuan honorer kategori dua (K2) dari berbagai daerah masih bertahan di Jakarta. Mereka belum beranjak dari Jakarta lantaran belum

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close