Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wajah-wajah Baru Skuat Semen Padang FC Mulai Latihan

Kamis, 11 Februari 2016 – 00:41 WIB
Wajah-wajah Baru Skuat Semen Padang FC Mulai Latihan - JPNN.COM
Pemain Semen Padang sedang latihan, kemarin (10/2). Foto: Padang Ekspres/JPG

jpnn.com - PADANG – Pelatih Semen Padang FC harus memulai lagi membangun chemistry antarpemain. Hal ini lantaran banyak wajah baru di skuat tim berjuluk Kabau Sirah itu.

Belum terbangunnya chemistry antara pemain baru dan lama terlihat pada sesi latihan tim yang dilaksanakan, Rabu pagi (10/2) di Stadion H Agus Salim. Beberapa kali masih terjadi salah pengertian antarpemain saat melakukan passing. Akibatnya beberapa kali tim harus kehilangan bola dengan cukup mudah, sehingga membahayakan lini pertahanan.

Pelatih kepala Semen Padang FC, Nilmaizar mengakui para pemain baru masih memerlukan waktu adaptasi untuk kembali membangun kesamaan visi dalam permainan.

“Dari game yang tadi dilaksanakan secara umum penampilan pemain sudah bagus, tinggal chemistry sesama pemain perlu ditingkatkan lagi,” jelas pelatih flamboyan tersebut.

Menanggapi penampilan trio Brazil yang baru bergabung beberapa waktu lalu, pelatih berusia 46 tahun itu, mengaku puas dengan apa yang ditampilkan Cassio Fransisco De Jesus, Fernando Chagas Ferreira, dan Tafarel Heleno de Oliveira Vindilino.

“Secara umum mereka (trio Brazil, red) bagus, tapi memang masih butuh waktu untuk saling mengenal dengan pemain lain,” sambungnya.

Meski komposisi tim sudah hampir lengkap, namun Nilmaizar mengaku masih memerlukan waktu untuk pematangan tim sebelum menggelar ujicoba dengan tim lain.

“Kami akan bentuk tim dulu, mungkin minggu depan baru menggelar ujicoba,” kata pelatih kelahiran Payakumuh itu.

PADANG – Pelatih Semen Padang FC harus memulai lagi membangun chemistry antarpemain. Hal ini lantaran banyak wajah baru di skuat tim berjuluk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close