Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bagian tak Terpisahkan Risty Tagor setelah Berhijab

Kamis, 11 Februari 2016 – 08:53 WIB
Bagian tak Terpisahkan Risty Tagor setelah Berhijab - JPNN.COM
Risty Tagor. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - RISTY Tagor tetap berkarya meski sedang menghadapi masalah berat, yakni proses gugatan cerai yang dilayangkan kepada suami keduanya, Stuart Collin.

Di saat menunggu proses perceraiannya kelar, Risty tetap menjalankan aktivitasnya sebagai desainer busana muslim. 

Aktivitas ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan setelah memutuskan berhijab. ”Aku kan juga punya butik,” ucapnya saat ditemui di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, kemarin.

Di beberapa event tertentu, janda Rifky Balweel itu tetap memperkenalkan karya-karya miliknya. Seperti peragaan busana muslim yang dia hadiri belum lama ini, Si.Se.Sa Syar’i for Urban. 

”Alhamdulillah yang buat acaranya sahabat aku. Diminta datang dan dibikinin baju khusus. Ya aku datang mengapresiasi. Apalagi ini kan temanya syar’i. Ya kita sebagai pejuang syar’i pasti suport banget,” paparnya. 

Risty pun terlihat menikmati aktivitas di luar karirnya sebagai pekerja seni itu. Dengan menjalani aktivitasnya di dunia fashion, dia jadi lebih hidup.

”Syar’i-nya itu sendiri, kan wajib ya. Tapi, bukan berarti yang belum syar’i gimana-gimana. Itu hanya proses. Insya Allah pada waktunya akan hijrah ke syar’i,” katanya.

Lantas bagaimana proses sidang perceraiannya? ”Masih ada saksi sih dari pihak sana. Tapi aku mau cepat putusan saja. Biar sama-sama selesai,” tuntasnya. (ash/sam/jpnn)

RISTY Tagor tetap berkarya meski sedang menghadapi masalah berat, yakni proses gugatan cerai yang dilayangkan kepada suami keduanya, Stuart Collin.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close