Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Agar Tidak Disfungsi Ereksi, Konsumsi ini

Kamis, 11 Februari 2016 – 12:52 WIB
Agar Tidak Disfungsi Ereksi, Konsumsi ini - JPNN.COM
Ilustrasi. Moco-choco.com

jpnn.com - Ada kabar gembira bagi Anda yang mengalami disfungsi ereksi. Sebab, hal tersebut mampu diminimalisir dengan pemilihan konsumsi makanan. Tentunya, juga selain menjaga pola hidup yang sehat.

Salah satu makanan yang dipercaya bermanfaat bagi kehidupan seks adalah buah stroberi. Termasuk stroberi yang berlumurkan cokelat cair. Hal itu tidak lepas dari kandungan flavonoid yang terkandung di dalamnya.

Hal tersebut terungkap dari penelitian yang dipublish di laman AskMen. Dimana flavonoid yang terkandung di makanan mampu mempertahankan ereksi.

Selain stroberi, dalam penelitian yang melibatkan lebih dari 25 ribu pria tersebut menunjukkan bahwa apel juga memiliki manfaat yang tidak kalah besar bagi kejantanan. Itu karena apel mengandung anthocyanin (satu dari tiga flavonoid yakni anthocyanin, flavon, dan flavanon).

Agar khasiatnya makin maksimal, seorang pria harus memadukan pola makan buah tadi dengan olah raga rutin. Bahkan, jika dilakukan rutin, resiko mengalami ejakulasi dini mampu turun hingga 21 persen. (pda)

Ada kabar gembira bagi Anda yang mengalami disfungsi ereksi. Sebab, hal tersebut mampu diminimalisir dengan pemilihan konsumsi makanan. Tentunya,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close