Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Info Penting dari Istana Untuk Honorer K2

Kamis, 11 Februari 2016 – 15:21 WIB
Info Penting dari Istana Untuk Honorer K2 - JPNN.COM
Ribuan honorer K2 saat menggelar aksi di depan Istana, Jakarta, Kamis (11/2). Foto Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Sekretaris Negara Pratikno sampai saat ini belum bisa memastikan kapan Presiden Joko Widodo bisa meluangkan waktu untuk menemui tim 9, perwakilan ribuan honorer kategori dua (K2) yang sejak Rabu (10/2) kemarin menggelar demo di depan Gedung Istana.

Namun, Pratikno menyiratkan bahwa kemungkinan besar, besok (Jumat, 12/2) Jokowi juga tidak bisa menemui perwakilan tim 9. Sebab, besok mantan gubernur DKI Jakarta tersebut dijadwalkan akan melantik para gubernur.   

"Sayangnya jadwal presiden juga sangat padat, jadi seperti diketahui besok juga ada beberapa pelantikan gubernur, tambahan nama KY dan pelantikan untuk komisioner ombudsman. Jadi saya juga tidak bisa menjanjikan, apakah Pak Presiden ada besok," ujar Pratikno di Kompleks Istana, Jakarta, Kamis (11/2).

Sejauh ini kata Pratikno, presiden juga belum memberikan arahan apapun terkait tuntutan demo honorer K2 yang meminta diangkat menjadi CPNS. Meski demikian, Pratikno memastikan dalam waktu dekat aspirasi para honorer K2 akan segera disampaikan kepada Jokowi.

"Tapi yang penting adalah aspirasi rekan-rekan itu tersampaikan pada presiden dan kemudian tentu saja Kemenpan RB yang mengurus perihal ini. Jadi nggak ada yang bisa saya sampaikan selain hal ini," kata Pratikno. (chi/jpnn)

JAKARTA - Menteri Sekretaris Negara Pratikno sampai saat ini belum bisa memastikan kapan Presiden Joko Widodo bisa meluangkan waktu untuk menemui

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close