Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Honorer K2 Tuding Yuddy Beri Laporan Palsu ke Jokowi

Kamis, 11 Februari 2016 – 16:26 WIB
Honorer K2 Tuding Yuddy Beri Laporan Palsu ke Jokowi - JPNN.COM
Yuddy Chrisnandi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--‎Ketua Tim Investigasi Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Riyanto Agung Subekti alias Itong memimpin aksi unjuk rasa di depan Istana Merdeka, Kamis (11/2).

Dalam orasinya dia menyatakan, Presiden Jokowi tidak mendapatkan laporan yang benar dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi. Itu sebabnya Jokowi tidak memberikan waktu untuk bertemu perwakilan FKH2I.

"Kenapa sampai kita belum diterima Pak Jokowi, karena para pembantunya tidak ada yang becus. Pak MenPAN-RB tidak melaporkan dengan benar tentang kita, saudara-saudara," seru Itong dalam aksi nasional hari kedua di depan Istana.

Meski peserta demo berteriak huuuuuu, namun banyak di antaranya yang mengaku tidak percaya kalau Jokowi tidak tahu soal K2.

"Masa iya Presiden tidak tahu, banyak beritanya malah tidak tahu. Jangan-jangan ada upaya mengadu-domba honorer K2 dengan MenPAN-RB," kata honorer dari Grobogan, Jateng yang mewanti-wanti tidak diekspos namanya itu.

Demikian juga pendapat honorer K2 dari Jakarta. Dia merasa, itu hanya untuk mengalihkan isu saja. Aslinya Jokowi sudah tahu.

"Meski urusan presiden banyak, tapi kan sebagai pimpinan pasti dapat laporan dari para pembantunya. Jadi nonsen kalau presiden tidak tahu," tandasnya. (esy/jpnn)

JAKARTA--‎Ketua Tim Investigasi Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Riyanto Agung Subekti alias Itong memimpin aksi unjuk rasa di depan Istana

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close