Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terungkap, Ternyata Pihak Jessica Tak Pernah Minta...

Kamis, 11 Februari 2016 – 17:10 WIB
Terungkap, Ternyata Pihak Jessica Tak Pernah Minta... - JPNN.COM
Jessica Kumala Wongso. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - ‎JAKARTA - Pengacara tersangka Jessica Kumala Wongso, Yudi Wibowo Sukinto mengaku menerima perlakuan deskriminasi dari pihak penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Menurut dia, penyidik tidak memberikan salinan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) yang merupakan hak tersangka.

Menanggapi itu, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti, ‎mengklaim bahwa sampai saat ini, Yudi tidak pernah meminta salinan tersebut. Menurut Krishna, ia akan legowo memberikan salinan BAP, apabila Yudi melayangkan surat permohonan dengan dilampirkan secara tertulis.

"Dia (Yudi) tidak minta. Kan minta itu (BAP) harus tertulis dan ada SOP nya. (Selama ini) ngga ada surat," tegas dia di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (11/2).

Menurut Krishna, dia memang tidak sembarangan memberikan BAP kepada siapapun. Alasannya, agar BAP tidak diumbar di ruang publik.

Sebelumnya diberitakan, Yudi Wibowo Sukinto selaku pengacara Jessica berkoar-koar di media bahwa pihak penyidik enggan memberikan salinan BAP kepada dirinya sebagai bahan untuk pembelaan kliennya.‎ (Mg4/jpnn)

 

‎JAKARTA - Pengacara tersangka Jessica Kumala Wongso, Yudi Wibowo Sukinto mengaku menerima perlakuan deskriminasi dari pihak penyidik Direktorat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close