Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah 4 Manfaat Minyak Kelapa untuk Kesehatan Anda

Kamis, 11 Februari 2016 – 17:25 WIB
Inilah 4 Manfaat Minyak Kelapa untuk Kesehatan Anda - JPNN.COM
ILUSTRASI. FOTO: Yahoo Health

jpnn.com - Minyak kelapa, cukup banyak kegunaan untuk produk yang sangat serbaguna ini. Tidak hanya bisa digunakan untuk memasak, Anda juga bisa menggunakan mencuci, melembabkan dan sebagai antibakteri ringan.

Semua orang terutama bagi kaum wanita pasti sudah tidak asing lagi dengan minyak kelapa dan tentunya beberapa manfaat dan kegunaanya.

Khasiat minyak kelapa tidak kalah dengan minyak zaitun, seperti dilansir laman Yahoo Health, Rabu (10/2).

1. Memasak

Minyak kelapa sangat bagus untuk memasak dan menggunakannya dengan cara ini mungkin adalah cara paling sederhana untuk mulai melihat manfaat kesehatan dari minyak kelapa. Minyak kelapa adalah pengganti terbaik untuk minyak nabati.

Minyak kelapa lambat untuk mengoksidasi bahkan ketika dipanaskan pada suhu tinggi yang berarti kurang mungkin untuk berbau tengik dan menjadi tidak sehat. Juga, asam lemak dalam minyak kelapa (asam laurat, asam kaprat dan asam kaprilat) mengandung antimikroba, antioksidan dan sifat antijamur yang berkontribusi terhadap kesehatan secara keseluruhan.

2. Perawatan kulit

Menggunakan minyak kelapa untuk perawatan kulit adalah salah satu cara terbaik dan paling efektif untuk mendapatkan keuntungan penuh. Sebagai bonus tambahan, berat molekul rendah minyak kelapa membantu untuk menembus kulit dengan mudah, sehingga meningkatkan kesehatan kulit Anda pada tingkat sel.

Minyak kelapa, cukup banyak kegunaan untuk produk yang sangat serbaguna ini. Tidak hanya bisa digunakan untuk memasak, Anda juga bisa menggunakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close