Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SIMAK! Saran Bos PGRI untuk Para Pentolan Honorer K2

Kamis, 11 Februari 2016 – 17:47 WIB
SIMAK! Saran Bos PGRI untuk Para Pentolan Honorer K2 - JPNN.COM
‎Ketua Umum PGRI Sulistiyo (kiri kedua) saat menyampaikan hasil pertemuan tim 9 dengan Mensesneg Pratikno di depan Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (11/2). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA--‎Ketua PB PGRI selaku Dewan Pembina Honorer K2 Sulistiyo meminta massa honorer K2 untuk bertahan di depan Istana Merdeka hingga besok (12/2). Sedangkan para kowril/korda Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) diminta tetap di Jakarta selama sepekan.

"Masih semangat untuk aksi besok?‎," ujar Sulistiyo kepada massa honorer yang melakukan aksi di depan Istana Negara, Kamis (11/2).

Dia menyerukan honorer K2 harus tetap semangat untuk melanjutkan perjuangan. Meski sampai hari ini Jokowi belum bisa menerima honorer K2, namun dia optimistis presiden akan menerima perwakilan K2.

"Tadi Mensesneg mengatakan akan menyampaikan maksud kedatangan honorer K2 ke ibukota negara kepada Presiden Jokowi. Bel‎iau berjanji akan mengupayakan untuk bisa bertemu presiden. Untuk itu kepada pengurus FHK2I jangan pulang dulu sebelum ada hasilnya," ujarnya yang disambut riuh honorer K2. (esy/jpnn)

JAKARTA--‎Ketua PB PGRI selaku Dewan Pembina Honorer K2 Sulistiyo meminta massa honorer K2 untuk bertahan di depan Istana Merdeka hingga besok

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close