Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Darmin Klaim Paket Kebijakan Sebelumnya Terus Dipantau

Kamis, 11 Februari 2016 – 18:11 WIB
Darmin Klaim Paket Kebijakan Sebelumnya Terus Dipantau - JPNN.COM
Menko Perekonomian Darmin Nasution jumpa pers paket kebijakan ekonomi X di kantor kepresidenan. Foto: Natalia Fatimah Laurens/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA-- Pemerintah hari ini telah mengeluarkan paket kebijakan ekonomi X. Namun, kebijakan paket  ekonomi tersebut belakangan dikritik sejumlah kalangan.

Pasalnya, paket-paket sebelumnya dirasa belum memberi perubahan berarti untuk perekonomian. Menanggapi hal tersebut, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution mengaku belum melakukan perhitungan.

"Yang pertama, saya belum menghitung persentase dari aturan OJK yang sudah keluar. Tapi kalau perkiraan saya sekarang dengan masuknya peraturan yang ada, tadinya mereka yang keluar sekarang bergerak 94-95 persen paket 1-IX," ujar Darmin di Kompleks Istana, Jakarta, Kamis (11/2).

Meski demikian, Darmin memastikan bahwa pihaknya selalu memantau kebijakan paket pemerintah yang sudah dikeluarkan. Ia tidak merinci perkembangan dan dampak setelah adanya paket-paket tersebut.

"Jadi jangan khawatir dan mengira kami tidak memonitor, tidak ada aturan pelaksananya tidak selesai-selesai. Kami sudah mencapai angka 94-95 persen," tandas pria asal Tapanuli itu. (chi/jpnn)

 

JAKARTA-- Pemerintah hari ini telah mengeluarkan paket kebijakan ekonomi X. Namun, kebijakan paket  ekonomi tersebut belakangan dikritik sejumlah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close