Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Remaja Pemberani yang Rela Mati Demi Sahabat, Videonya...

Kamis, 11 Februari 2016 – 19:07 WIB
Inilah Remaja Pemberani yang Rela Mati Demi Sahabat, Videonya... - JPNN.COM
Zefanya Mandey. FOTO: facebook

jpnn.com - PERISTIWA seorang remaja yang rela mengorbankan nyawanya demi menolong seorang teman menggegerkan netizen. Pasalnya di media sosial beredar luas video yang menunjukkan detik-detik tewasnya Zefanya Mandey (sebelumnya ditulis Sefanya Mandey) yang tenggelam di air terjun Lelema, Sulut. 

Video itu kali petama diunggah oleh Chinchea Astia Manorek Lantang di akun Facebooknya. Akhirnya video tersebut menjadi viral di media sosial.

Dalam statusnya, Chinchea menuliskan: Detik detik tengelamnya #SefanyaMandey (yang pake singglet hitam celana merah) di Air Terjun Lelema.

Dalam akun facebooknya, Zefa adalah sosok seorang disc jockey di Manado DJ Street (MDS) dan tinggal di Tumaluntung, Sulawesi Utara. 

Selain itu di akun Facebooknya, Zefa menggambarkan dirinya sebagai cowok sejati. “S.I.D Superhero Is Dead #‎Sefanyamandey,” tulis Chinchea Astia Manorek Lantang di akun Facebooknya sebagai ucapan duka cita mengenang kepergian Zefa.

Seperti diketahui, video keberanian Zefa menjadi viral di media sosial. Aksinya itu menuai banyak pujian. 

Dalam video itu tampak sekelompok remaja tengah asyik bermain di Air terjun Lelema, Sulut. Awalnya mereka bersorak-sorak seperti layaknya orang yang senang bergembira. Ada beberapa remaja perempuan dan laki-laki di sana. 

PERISTIWA seorang remaja yang rela mengorbankan nyawanya demi menolong seorang teman menggegerkan netizen. Pasalnya di media sosial beredar luas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close