Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Soal LGBT, Nikita Mirzani: Biasa Aja Sih

Kamis, 11 Februari 2016 – 19:49 WIB
Soal LGBT, Nikita Mirzani: Biasa Aja Sih - JPNN.COM
Nikita Mirzani. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Artis Nikita Mirzani ‎menganggap orang-orang yang tergabung dalam kelompok Lesbian, gay, biseksual, dan transjender (LGBT) sebagai hal biasa. Sebab, hal itu merupakan pilihan mereka.

"Biasa aja sih karena lingkungan Niki juga banyak ‎yang suka sesama jenis, suka cowok sama cowok, cewek sama cewek, jadi itu pilihan mereka. Jadi biasa aja," kata Niki, sapaan Nikita, di Roemah 7A, Jalan Lebak Bulus 1 Nomor 7A, Jakarta, Kamis (11/2).

Pemain film Nenek Gayung itu menjelaskan, tidak semua orang yang termasuk LGBT tidak berkualitas. Hal ini ia sampaikan berdasarkan pengetahuannya karena berteman dengan orang-orang yang termasuk LGBT.

"Ada beberapa teman Niki yang kayak gitu tapi dia punya kualitas yang bagus. Akhirnya dia harus nyari kerjanya di off air-off air, tapi ya gimana namanya juga hidup, hidup kan itu pilihan, dia harus memilih dan pilihan dia seperti itu, ya dia jalanin aja," tutur Niki.

‎Menurut Niki, teman-temannya yang tergabung dalam LGBT tidak memberikan pengaruh buruk. ‎Sebab, sambung dia, mereka adalah orang-orang yang tulus.

"‎Enggak pernah omongin orang di belakang, enggak kayak kita yang normal, ‎kalau di belakang suka ngomongin jahat, pikirannya juga jahat. Teman-teman Niki yang sesama jenis itu justru orangnya lembut. Fun banget kalau jalan sama dia, kayak enggak ada beban," ungkap Niki. (gil/jpnn)

 

 

JAKARTA - Artis Nikita Mirzani ‎menganggap orang-orang yang tergabung dalam kelompok Lesbian, gay, biseksual, dan transjender (LGBT) sebagai

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close