Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dubes RI untuk Swedia-Latvia Temui Panglima TNI

Kamis, 11 Februari 2016 – 20:03 WIB
Dubes RI untuk Swedia-Latvia Temui Panglima TNI - JPNN.COM
Duta Besar (Dubes) RI untuk Swedia-Latvia, Raden Bagas Hapsoro bertemu Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo di Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI), Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (11/2). FOTO: Puspen TNI for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Duta Besar (Dubes) RI untuk Swedia-Latvia, Raden Bagas Hapsoro, bersama dengan Staf Ahli Sekretariat Kemenlu RI M. Oman Syah, melakukan kunjungan kerja ke Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI), Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (11/2).

Kunjungan Dubes RI untuk Swedia-Latvia ini diterima langsung oleh Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo didampingi Asintel Panglima TNI Mayjen TNI (Mar) M. Achmad Faridz W, Kapuspen TNI Mayjen TNI Tatang Sulaeman, dan Kapuskersin TNI Laksma TNI Suselo, di Ruang Tamu Panglima TNI, Mabes TNI Cilangkap.

Kunjungan Bagas Hapsoro yang pernah menjabat sebagai Dubes RI untuk Lebanon ini dalam rangka bersilaturahmi dengan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo beserta Staf, sebelum keberangkatannya ke tempat penugasannya di Swedia.

Raden Bagas Hapsoro yang lahir di Yogyakarta, 8 Maret 1958, dilantik secara resmi oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara Jakarta, pada tanggal 23 Desember 2015, sebagai Duta Besar Kerajaan Swedia merangkap Latvia, berkedudukan di Stockholm, Swedia. Bagas menggantikan pejabat lama Dewa Made Sastrawan yang telah menjabat selama 4 tahun.(fri/jpnn)

JAKARTA – Duta Besar (Dubes) RI untuk Swedia-Latvia, Raden Bagas Hapsoro, bersama dengan Staf Ahli Sekretariat Kemenlu RI M. Oman Syah, melakukan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close