Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menurut Mbah Mijan, Indra Bekti Itu...

Kamis, 11 Februari 2016 – 20:07 WIB
Menurut Mbah Mijan, Indra Bekti Itu... - JPNN.COM
Indra Bekti. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com - KASUS asusila yang mendera selebriti kondang, Indra Bekti menjadi sorotan publik belakangan ini. Hal itu juga tak lepas dari perhatian paranormal artis dan pejabat, Mbah Mijan.

Kata Mbah Mijan, terlepas dari benar atau tidaknya tudingan miring itu, Indra Bekti masih punya aura positif ke depannya. 

"Saya turut prihatin. Terlepas benar atau tidak tudingan itu, saya melihat sisi positif dari rumah tangganya ke depan,” urai Mbah Mijan, Kamis (11/2).

Menurutnya, rumah tangga Indra Bekti malah akan kian hangat, tetap langgeng. “Berdasarkan primbon, perjodohan mereka tak akan terganggu. Mereka akan tetap bersama,” ujar paranormal yang sudah merambah dunia layar kaca dan layar lebar ini.

Menurut Mbah Mijan, Indra Bekti Itu...

Mbah Mijan. Foto: source for JPNN.com

Dari hasil penerawangannya, Mbah Mijan melihat aura Indra Bekti dan istrinya itu sepadan. “Auranya sama-sama merah muda (pink), itu pertanda hubungan asmara mereka akan panjang,” imbuhnya.

Mbah Mijan pun punya saran untuk Indra. "Lebih banyak ikhtiar. “Indra Bekti harus berterima kasih pada Tuhan YME karena memiliki istri yang setia dan mau menerima apa adanya,” pungkas Mbah Mijan. (adk/jpnn)

KASUS asusila yang mendera selebriti kondang, Indra Bekti menjadi sorotan publik belakangan ini. Hal itu juga tak lepas dari perhatian paranormal

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close