Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persib Penakut

Kamis, 11 Februari 2016 – 20:40 WIB
Persib Penakut - JPNN.COM
Yunus Nusi (kanan). Foto: M. Amjad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Turnamen sepakbola Piala Gubernur Kaltim sepertinya kurang menarik buat tim-tim besar. Buktinya, sudah ada Persib Bandung, Persija Jakarta, dan PS TNI yang mundur dari turnamen tersebut.

Fenomena ini membuat pihak panitia penyelenggara (panpel) kecewa, terutama dengan Persib Bandung. Alasannya, Persib sudah menyatakan siap ikut jauh-jauh hari. Tapi, kini Maung Bandung menyatakan enggan ikut karena sang pelatih khawatir pemainnya cedera.

"Persib ini penakut, mereka takut. Saat mereka tuan rumah, kami tak takut main di Bandung. Tapi Persib kok takut main ke Kalimantan," kata Wakil Ketua Panpel Turnamen Yunus Nusi, saat ditemui di Kemenpora, Kamis (11/2).

Lelaki yang juga ketua Asprov Kaltim tersebut terlihat emosi. Dia menuding, kekhawatiran Dejan Antonic, pelatih Persib, karena timnya sering kalah saat main di tanah Kalimantan.

"Bukan khawatir pemain cedera, Dejan itu takut reputasinya jelek karena banyak kalah di Kaltim," ejek Yunus.

Andai punya otoritas melarang klub-klub Kaltim untuk tampil di Bandung atau bermain melawan Persib, Yunus ingin melakukan hal itu.

"Kalau saya punya otoritas, kalau Persib ajak bertanding, saya akan bilang tolak saja," tandasnya. (dkk/jpnn)

JAKARTA - Turnamen sepakbola Piala Gubernur Kaltim sepertinya kurang menarik buat tim-tim besar. Buktinya, sudah ada Persib Bandung, Persija Jakarta,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close