Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kahitna Sudah Mulai Kurangi Tawaran Manggung

Kamis, 11 Februari 2016 – 20:37 WIB
Kahitna Sudah Mulai Kurangi Tawaran Manggung - JPNN.COM
Kahitna saat latihan. Foto: Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kahitna akan mengadakan konser bertajuk Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival pada 13 Februari 2016. ‎Mereka sengaja mengurangi job menjelang konser tersebut.

"‎Memang menjelang konser ini, job Kahitna dikurangi banget dari mulai tiga bulan yang lalu," kata vokalis Kahitna Hedi Yunus di Rossi Music Studio, Fatmawati, Jakarta, Kamis (11/2).

Hedi menjelaskan, Kahitna sudah tidak menerima job untuk main di hadapan publik. Misalnya saja tampil di mall. "Tapi, untuk wedding masih, yang private-private," lanjutnya.

Untuk persiapan konser, Kahitna sudah melakukan latihan. Proses latihan efektif dilakukan kurang dari sebulan. ‎"Latihan di weekday. Weekend tetap ada libur atau menerima job,"‎ ucap Hedi.

Konser Kahitna dengan format festival itu akan dilaksanakan di Jakarta Convention Center. Harga tiket dibanderol Rp 900 ribu-Rp 5 juta. Konser tersebut juga akan diisi oleh musisi lain. Di antaranya Titi DJ, Tulus, Raisa, Isyana Sarasvati, The Overtunes, RAN, Maliq & D'essential, dan 5 Romeo. (gil/jpnn)

 

 

JAKARTA - Kahitna akan mengadakan konser bertajuk Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival pada 13 Februari 2016. ‎Mereka sengaja mengurangi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close