Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HEBOH: Video Kapolres Menyamar jadi Pengemis Demi Mengungkap...

Kamis, 11 Februari 2016 – 21:24 WIB
HEBOH: Video Kapolres Menyamar jadi Pengemis Demi Mengungkap... - JPNN.COM
Kapolres Sabang AKBP Nurmeiningsih saat berdandan bak pengemis. FOTO: youtube

jpnn.com - KAPOLRES Kapolres Sabang AKBP Nurmeiningsih bikin heboh netizen. Betapa tidak, polwan dengan dua mawar di pundak itu rela menyamar bak perempuan miskin dan pengemis demi mengungkap penyelundupan gula untuk dibawa ke Aceh. Video penyamaran itu pun beredar luas di youtube. 

Video itu berawal saat sang polwan mengenakan baju compang-camping ala pengemis di dalam ruangannya yang luas. Saat itu dia menggantikan seragamnya dengan baju daster warna merah muda. Dia pun lantas mengenakan kerudung hijau. 

Sejurus kemudian, sang kapolres keluar ruangannya sambil membawa karung putih untuk kemudian menuju ke pelabuhan Baluhan, Aceh. 

Nah, sang kapolres sepertinya tak setengah-setengah dalam menyamar sebagai seorang perempuan miskin. Di dermaga, Nurmeiningsih makan sebuah nasi bungkus di pinggir tong sampah. Bisa jadi itu untuk dilakukan agar masyarakat sekitar benar-benar percaya dia adalah seorang pengemis miskin. 

Tak lama kemudian, adegan video berlanjut memperlihatkan dia berjalan ke atas kapal. Nah, di sana dia menyamar sebagai buruh angkut yang biasanya dimanfaatkan para cukong untuk mengangkut gula selundupannya ke darat. 

Setelah memperoleh informasi yang cukup beberapa anggotanya turun tangan. Video ini pun menghebohkan netizen. Hingga Kamis (11/2) malam video itu sudah ditonton lebih dari 200 ribu kali. (mas/jpnn)

KAPOLRES Kapolres Sabang AKBP Nurmeiningsih bikin heboh netizen. Betapa tidak, polwan dengan dua mawar di pundak itu rela menyamar bak perempuan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close