Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Baru Turun dari Bus, Pemasok Narkoba Dicokok

Jumat, 12 Februari 2016 – 01:52 WIB
Baru Turun dari Bus, Pemasok Narkoba Dicokok - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: Batam Pos / JPNN

jpnn.com - UKUI — Polsek Ukui menangkap Fajarudin alias Nek. Bersama pria 21 tahun itu diamankan barang bukti 10 kilogram ganja kering siap edar.

Nek disergap di Jalan Lintas Timur, depan Pertamina Ukui 2, Ukui, Kamis (11/2) sekitar pukul 10.00 WIB. Dia baru turun dari Bus Putra Pelangi.

Kapolsek Ukui AKP Amran Kadir membenarkan adanya penangkapan pemasok ganja asal Aceh tersebut. ‘’Tersangka merupakan target operasi,’’ katanya.

Pengungkapan kasus ini berawal informasi dari masyarakat terkait peredaran ganja di wilayah Ukui. ‘’Kita lakukan pengintaian beberapa hari dan akhirnya tersangka berhasil kita tangkap bersama barang bukti 10 kilogram ganja,’’ ujarnya.

Awalnya, polisi mendapat kabar akan adanya transaksi ganja di depan Pertamina Ukui 2. Tim langsung turun ke lapangan untuk melakukan penyelidikan.

Beberapa waktu melakukan pengintaian, akhirnya terlihat seorang pemuda baru turun dari bus. Gerak-gerik pria yang menyandang tas tersebut mencurigakan.

Yakin pria tersebut buruannya, polisi langsung melakukan penyergapan yang disertai pengeledahan. Alhasil, ditemukan 10 bal daun ganja yang telah dipres dengan lakban warna cokelat.

Dari hasil pemeriksaan sementara diketahui, ganja itu dibawa langsung dari Aceh setelah ada pesanan yang meminta diantarkan ke daerah Ukui. Tetapi belum sempat melakukan transaksi,  pemuda lajang itu malah ditangkap.(MXQ/ray)

UKUI — Polsek Ukui menangkap Fajarudin alias Nek. Bersama pria 21 tahun itu diamankan barang bukti 10 kilogram ganja kering siap edar. Nek

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close