Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Masayu Anastasia Anggap Rumah Tangganya Sudah Enggak Ada

Jumat, 12 Februari 2016 – 04:35 WIB
Masayu Anastasia Anggap Rumah Tangganya Sudah Enggak Ada - JPNN.COM
Masayu Anastasia saat Sidang Perceraiaan dengan Lembu Wiworo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (11/2). FOTO: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Proses perceraian Masayu Anastasia dengan Lembu Wiworo Jati masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Meskipun belum ada putusan final, Masayu menganggap rumah tangganya dengan Lembu sudah berakhir.

“Meskipun belum ada putusan bagi gue rumah tangga ini udah enggak ada,” kata Masayu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (11/2).

Pemain sinetron ABG itu menyatakan, sudah tidak ada yang bisa dipertahankan lagi dalam pernikahannya dengan Lembu. Komunikasi sudah tidak terjalin di antara keduanya. 

“Kami mau ngobrol dengan Whatsapp, telepon, udah enggak ada sama sekali. Terus apalagi yang mau dipertahanin? Sedikitpun udah engak ada even itu tentang anak,” ucap Masayu.

Dukungan didapatkan oleh Masayu dari keluarga. Mereka tidak akan ikut campur terkait urusan rumah tangga Masayu dengan Lembu.

“Karena bagaimanapun juga gue yang menjalani. Tadi pas gue menunggu sidang pun gue telepon mama dan mama bilang Semoga semua yang terbaik, kamu banyak doa,” ungkap Masayu.(gil/jpnn)

JAKARTA – Proses perceraian Masayu Anastasia dengan Lembu Wiworo Jati masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Meskipun belum ada

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close