Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pisah dengan Lembu, Masayu Siap Jadi Single Parent

Jumat, 12 Februari 2016 – 06:31 WIB
Pisah dengan Lembu, Masayu Siap Jadi Single Parent - JPNN.COM
Masayu Anastasia saat Sidang Perceraiaan dengan Lembu Wiworo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (11/2). FOTO: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Artis Masayu Anastasia tengah menjalani proses perceraian dengan Lembu Wiworo Jati. Apabila berpisah dengan Lembu, Masayu sudah siap untuk menjadi single parent (orang tua tunggal). 

“Insya Allah sudah (siap jadi single parent),” kata Masayu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (11/2).

Sebelum memutuskan untuk bercerai, perempuan yang membintangi sinetron ABG itu sudah mempertimbangan secara matang konsekuensi yang akan ia terima. Masayu sudah memikirkan anak dan keluarga terkait dengan perceraian tersebut.

“Gue bukan orang yang sembarangan ambil keputusan. Jadi buat gue di saat gue mau melangkah banyak hal yang harus gue pikirin,” ucap Masayu. 

Dalam proses perceraian, Masayu memang masih tinggal serumah dengan Lembu. Namun, mereka sudah tidak sekamar dan tidak pernah komunikasi. Anaknya yang bernama Samara Anaya Amandari sudah mengetahui hal itu. 

“Ketika gue melihat anak gue, gue jauh lebih kasihan (karena dia) melihat keadaan ibu bapaknya yang memang enggak pernah komunikasi,” ungkap Masayu.(gil/jpnn)

JAKARTA – Artis Masayu Anastasia tengah menjalani proses perceraian dengan Lembu Wiworo Jati. Apabila berpisah dengan Lembu, Masayu sudah siap

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close