Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cerai, Masayu Tidak Mempermasalahkan Nafkah

Jumat, 12 Februari 2016 – 10:02 WIB
Cerai, Masayu Tidak Mempermasalahkan Nafkah - JPNN.COM
Masayu Anastasia. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Artis Masayu Anastasia sudah membulatkan tekad untuk bercerai dengan Lembu Wiworo Jati. Terkait perceraian itu, Masayu tidak mempermasalahkan persoalan nafkah. 

"Jujur, kalau masalah nafkah gue tidak mempermasalahkan, bukan gue sombong ya. Maaf, gue sama sekali enggak pernah mempermasalahkan,” kata Masayu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (11/2).

Dalam gugatan cerainya, pemain sinetron ABG itu tidak memasukkan mengenai harta gono gini. Namun, ia mengingatkan kewajiban Lembu sebagai ayah atas anak-anaknya.

“Tapi memang ada kewajiban seorang ayah untuk menafkahi anak, walaupun dia tidak memberi, enggak apa-apa, itu dari hati nuraninya aja,” lanjutnya.

Selama menjalani proses perceraian, Masayu mengungkapkan, rezeki justru terus mengalir. Penghasilan yang ia dapatkan akan dipergunakan untuk kebutuhan anaknya, Samara Anaya Amandari.

“Gue juga alhamdulilah makin ke sini kerjaan gue enggak berhenti, gue lagi stripping baru lagi,” ucap Masayu. (gil/jpnn)

 

JAKARTA - Artis Masayu Anastasia sudah membulatkan tekad untuk bercerai dengan Lembu Wiworo Jati. Terkait perceraian itu, Masayu tidak mempermasalahkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close