Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Priyanka Chopra Melejit ke Hollywood

Jumat, 12 Februari 2016 – 10:21 WIB
Priyanka Chopra Melejit ke Hollywood - JPNN.COM
Priyanka Chopra. Foto: Indiatoday

jpnn.com - INDIA--Debut serial televisi Quantico tampaknya telah menempatkan karier artis Priyanka Chopra di Hollywood. Artis cantik yang memenangkan penghargaan the Favourite Actress in a New TV series award di People Choice Awards untuk acara TV ini sangat gembira dengan pengumuman yang akan menempatkannya di panggung Academy Awards.

"Tentunya saya sangat senang dengan berita ini. Ada beberapa presenter dalam ajang penghargaan Oscar nantinya dan bisa berbagi panggung yang sama dengan mereka hanya dalam waktu enam bulan saya berada di sini, terasa menakjubkan," kata perempuan yang akrab disapa PeeCee tersebut seperti dilansir laman Hindustantimes.

Ia akan berada di panggung yang sama dengan Julianne Moore, Kerry Washington dan Reese Witherspoon pada 28 Februari 2016 mendatang. PeeCee sangat bangga bisa berada di panggung tersebut.

" The Academy Awards adalah penghargaan film tertinggi di Amerika jadi saya senang menjadi bagian dari itu," pungkas Priyanka.(fny/jpnn)

 

INDIA--Debut serial televisi Quantico tampaknya telah menempatkan karier artis Priyanka Chopra di Hollywood. Artis cantik yang memenangkan penghargaan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close