Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pembelian Mobil Asian Games Ternyata tak Ada di Anggaran

Jumat, 12 Februari 2016 – 10:39 WIB
Pembelian Mobil Asian Games Ternyata tak Ada di Anggaran - JPNN.COM
Asian Games 2018. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Komisi X DPR RI pantas gemas terkait pembelian mobil Kijang Innova yang akan dipakai sebagai operasional Asian Games 2018 mendatang. Sebab, pembelian mobil itu tidak tercantum dalam literatur anggaran 2015.

Tak heran, mereka langsung mempertanyakan hal itu saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) Panitia Kerja Asian Games 2018 antara Komisi DPR RI dengan Kemenpora, dan KONI Pusat di Gedung DPR-RI, Kamis (1/2) kemarin.

“Kan, saya sudah mempertanyakan dalam rapat,  tetapi tidak ada jawaban. Memangnya mobil itu untuk balapan mobil di Asian Games 2018,” ujar  anggota Komisi X Moreno Soeprapto.

Puluhan  mobil Kijang Innova seri terbaru itu tampak  berjejer  di Gedung POPKI Cibubur, Jakarta Timur. Mobil yang diperkirakan harganya mencapai Rp 300 juta lebih per unit tersebut akan digunakan untuk kendaraan  operasional Asian Games 2018. (bam/jos/jpnn)

JAKARTA – Komisi X DPR RI pantas gemas terkait pembelian mobil Kijang Innova yang akan dipakai sebagai operasional Asian Games 2018 mendatang.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close