Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HEBOH: Seorang Polisi Kabur dari Rumah Sakit Jiwa

Jumat, 12 Februari 2016 – 11:33 WIB
HEBOH: Seorang Polisi Kabur dari Rumah Sakit Jiwa - JPNN.COM
Bripka Nyoman Suarsa yang dikabarkan kabur dari RS Bangli, Bali. FOTO: ist bali express

jpnn.com - SOSOK Bripka Nyoman Suarsa begitu menghebohkan masyarakat Bali. Betapa tidak, Nyoman adalah polisi yang sedang menjadi pasien RS Jiwa Bangli. Tapi yang bikin lebih heboh adalah Suarsa kabur dari RSJ sejak Senin (4/1) lalu. 

Nah, hingga berita ini diberitakan Bali Express (JPNN Group), Suarsa yang masih tercatat sebagai anggota Mapolres Bangli itu belum juga ditemukan. 

Pencarian yang dilakukan aparat kepolsian pun merambah hingga Gianyar dan Klungkung. Untuk membantu mencari sang polisi “gila”, aparat kepolisian bahkan menyebar selebaran foto diri Suarsa. 

Kapolsek Bangli Kompol Ketut Widia mengatakan, setelah menerima laporan Bripka Suarsa kabur, pihaknya langsung mendatangi rumah keluarga besar yang bersangkutan di Banjar Apuan Kaja, Desa Apuan.

Saat itu, aparat kepolisian mendapat laporan ada salah seorang masyarakat di Banjar Sedit, Kelurahan Bebalang, melihat Bripka Suarsa. Kondisinya lusuh. Wajahnya dipenuhi lumpur. 

Saat itu, Bripka Suarsa dilaporkan mengenakan baju putih, baju untuk pasien RSJ Bangli. “Dilihat masyarakat tidak menggunakan sandal, dan setelah itu menghilang lagi. Dari kejauhan, Bripka Suarsa dilihat menyetop mobil salah satu rombongan pitra yadnya. (*/zulfika rahman/mus)

SOSOK Bripka Nyoman Suarsa begitu menghebohkan masyarakat Bali. Betapa tidak, Nyoman adalah polisi yang sedang menjadi pasien RS Jiwa Bangli.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close