Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menpar Arief Pastikan Indonesia All Out di ITB Berlin 2016

Jumat, 12 Februari 2016 – 11:53 WIB
Menpar Arief Pastikan Indonesia All Out di ITB Berlin 2016 - JPNN.COM
Menteri Pariwisata Arief Yahya. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Menteri Pariwisata Arief Yahya memastikan Wonderful Indonesia akan all out di bursa pariwisata terbesar di dunia, Internationale Tourism Bourse (ITB) Berlin, 9-13 Maret 2016 mendatang.

Sedikitnya 100 industri pariwisata akan mengisi booth berdesain Kapal Phinisi dua lantai di arena Messe Berlin, Jerman itu.

“Hampir semua industri besar pariwisata di semua negara yang concern di tourism selalu tampil ITB Berlin,” kata Arief Yahya.

Mantan Dirut PT Telkom ini memastikan, selain branding dan advertising, Kemenpar juga rajin mengikuti salles mission. Tiga besar pameran industri pariwisata selalu dioptimalkan. Yakni ITB Berlin, WTM London, dan FITUR Madrid.

Selain itu, untuk pasar Timur Tengah, Indonesia juga tidak absen di ATM Dubai. Lalu pasar China di CTM Kunming dan berbagai kota besar di Negeri Tirai Bambu itu.

Pasar Jepang, Korea, Hongkong, juga menjadi target market. “ASEAN sudah pasti, karena pasar utama seperti ITB Asia di Singapore, NATAS Travel Fair Singapore dan MATTA Malaysia,” ungkap Arief Yahya.

dalam Technical Meeting ITB Berlin 2016 di Balairung Soesilo oedarman, Gedung Sapta Pesona, Kemenpar, Jalan Merdeka Barat, Jakarta, Kamis (11/2), semua persiapan dirinci dengan detail.

Deputi Pemasaran Luar Negeri Kemenpar, I Gde Pitana, menambahkan, home base promosi Paviliun Indonesia akan dipusatkan di Hall 26A Nomor 122.

JAKARTA – Menteri Pariwisata Arief Yahya memastikan Wonderful Indonesia akan all out di bursa pariwisata terbesar di dunia, Internationale

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close