Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Saingi Mercedes, Mesin Baru Ferrari Direvolusi

Jumat, 12 Februari 2016 – 12:20 WIB
Saingi Mercedes, Mesin Baru Ferrari Direvolusi - JPNN.COM
F1. Foto: Ist

jpnn.com - MILAN – Ferrari masih menganggap Mercedes sebagai saingan terkuat merebut trofi juara dunia Formula 1 2016 mendatang. Karena itu, para mekanik tim berjuluk Kuda Jingkrak tersebut bekerja ekstrakeras.

Para insinyur di Maranello, markas Ferrari bekerja keras memaksimalkan potensi power mesin mereka melampaui batas yang sebelumnya bisa diprediksi. Untuk mencapai itu mereka melakukan perubahan radikal pada power unit SF16-T.

Hal itu dilakukan demi menandingi tenaga mesin Mercedes yang kabarnya sudah tembus 900 bhp. Sekadar catatan, mobil baru Ferrari dihidupkan untuk kali pertama Selasa (10/2).

Awal pekan ini, mantan Sporting Director Ferrari Massimo Rivola memaparkan kepada audiens di ajang penghargaan ACI CSAI di Taormina bahwa mereka yakin telah mencapai kemajuan pesat dalam hal pengembangan mesin.

“Perencanaan menyongsong musim baru berjalan dalam koridor yang sehat. Segenap tim meyakini kami akan merebut kemenangan besar musim ini,” ujar Rivola di laman Autosport. (cak/jos/jpnn)

MILAN – Ferrari masih menganggap Mercedes sebagai saingan terkuat merebut trofi juara dunia Formula 1 2016 mendatang. Karena itu, para mekanik

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close